Saturday 7 May 2011

Jas dalam filmThe Lincoln Lawyer


Film ini masih diputar ketika tulisan ini dibuat, dibintangi oleh Matthew McConaughey, dan saya dan team busana-pria.com akan sedikit mengulas mengenai Jas yang dipakainya.


Matthew McConaughey terlihat luar biasa Bagus dengan Jas yang dipakai , aktor yang luar biasa hebat dan paham betul bagaimana mengenakan busana dalam perannya.


Mari kita lihat beberapa style yang digunakannya disini . Matthew menggunakan jas biru navy ( biru navy adalah biru dongker dalam bahasa Indonesia , sering biasa dibilang blue black ), single-breasted , dengan model atau style kancing dua , dipadu dengan dasi satin , sehingga terlihat sangat fit dan modis . Celana yang dipakai tanpa floy dan kantong miring yang memang kurang formal untuk ukuran Jas namun sangat modis dan memudahkan tangan masuk agar lebih mudah bergaya. Untuk bahan yang digunakan kami menyediakan berbagai macam bahan wool dengan merk2 branded seperti Giorgio Armani, Hugo Boss, Louis Vuitton dll yang bisa ANDA dapatkan mulai dari harga Rp. 2.500.000/ setel menjadi hanya Rp.990.000/setel tergantung beberapa parameter dari kualitas bahan tersebut
Silahkan untuk dipikirkan dan telepon kami di 021-70760569/08158304467


Sumber dari www.asuitthatfits.com

No comments:

Post a Comment